Home » » Massa Siap Ramaikan Interlagos

Massa Siap Ramaikan Interlagos

SAO PAULO – Dalam rangka mengisi waktu luang pada jeda musim 2012, pembalap Formula One (F1) dari tim Ferrari, Felipe Massa siap meramaikan sesi latihan kejuaraan Copa Fiat di Brasil. Sesi latihan tersebut akan berlangsung di Interlagos, yang selama ini menjadi ‘kandang’ Massa di ajang F1.

Keikutsertaan Massa pada sesi latihan di Interlagos merupakan salah satu bagian dari kunjungan pembalap 31 tahun tersebut ke kampung halamannya. Setelah mengikuti sesi latihan pada Sabtu (25/8), Massa akan menjadi penonton pada sesi lomba.

“Memiliki satu set ban lebih banyak daripada yang lain bisa membantu saya, tapi saya kira saya tidak akan lebih cepat dari pembalap hebat dan berpengalaman seperti Christian Fittipaldi, Caca Bueno, dan Andre Bragantini, yang memimpin kejuaraan,” ujar Massa kepada situs resmi Ferrari, Selasa (21/8/2012).

“Pekerjaan bagus telah dilakukan dan mobil juga terus berkembang, menjadi lebih stabil dan mudah untuk dikendarai. Beberapa karakteristik tersebut merupakan bantuan luar biasa bagi pembalap dari single-seaters seperti saya,” sambungnya.

Pencapaian Massa di F1 musim 2012 ini tidaklah menggembirakan, di mana saat ini ia tertahan di posisi 14 klasemen sementara. Hal tersebut bertolak belakang dengan rekan setimnya, Fernando Alonso yang kini berada di puncak klasemen. Dan, Grand Prix F1 berikutnya akan dilaksanakan pada Minggu (2/9) mendatang di Belgia.
(fit)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Iklan Baris | Iklan Gratis | Nomor Cantik
Copyright © 2013. Portal Online Indonesia - All Rights Reserved
Iklan Baris Gratis
Powered by Iklan Nomor Cantik