Home » , » ALAT BANTU SEX WANITA

ALAT BANTU SEX WANITA

Penis tempel telur adalah alat bantu sex wanita dewasa yang memiliki kualitas hebat dan aman saat digunakan karena memang merupakan alat bantu pasutri yang bahannya sangat lembut dan berkualitas tinggi tanpa menimbulkan efek samping, lecet, sakit serta masalah lainnya. Bagi anda yang ingin memberi stimulasi pada area kewanitaan agar lebih cepat mencapai orgasme saat berhubungan badan dapat menggunakan alat ini karena fungsinya memang untuk menstimulasi rangsangan dalam tubuh wanita, sehingga gairah sex meningkat dan mudah dalam mencapai klimaks.

Alat bantu sex wanita tersebut berbentuk mungil, sehingga memungkinkan dibawa kemana saja dan mampu memberi rangsangan sesuai dengan keinginan. Alat bantu sex ini juga dapat bergetar dengan otomatis. Disaat bergetar dengan vibra di pangkal penis khusus untuk menggelitik dan merangsang daerah clitoris wanita. Sistem getaran dapat diatur melalui alat pengaturan pada produk atau dapat diatur sesuai dengan kebutuhan.
Alat bantu sex yang bisa ditempelkan

Alat bantu sex yang satu ini memiliki keistimewaan tersendiri bila dibandingkan dengan alat bantu sex lainnya. Alat tersebut dapat Anda tempelkan pada sebuah kaca maupun lantai di rumah Anda. Dengan begitu maka Anda tidak perlu memegang alat bantu tersebut. Banyak wanita yang sudah berpasangan menggunakan alat ini untuk membantu mereka ketika sedang tidak bersama sang suami. Alat ini memberikan getaran yang bisa Anda atur sesuai dengan kebutuhan. Pengaturan untuk getaran pada alat tersebut sangat mudah sekali karena ada remot khusus untuk mengaturnya. Selain untuk mengatur kecepatan getaran, remote tersebut juga bisa Anda gunakan untuk mengatur goyangannya.

Ukuran dari alat bantu sex yang satu ini tergolong standar pria asia, yaitu dengan panjang 18 cm dan diameter 4.5cm. Terbuat dari bahan dasar silikon jelly lembut serta berkualitas, sehingga sangat aman sekali bila Anda gunakan secara berkala. Alat bantu yang berbentuk penis tersebut mampu bergetar dan kepala dari penis tersebut dapat berputar. Sehingga sangat membantu sekali untuk merangsang Anda supaya cepat merasakan kepuasan ketika menggunakan alat bantu tesebut. Sebenarnya alat bantu tersebut sudah banyak di pasaran, namun jika Anda menginginkan sebuah alat bantu yang berkualitas dan aman digunakan disinilah tempatnya. Harga yang kami tawarkan juga cukup terjangkau sehingga tidak akan menguras isi dompet Anda.

Dapatkan alat bantu sex terbaik untuk wanita lainnya: Penis getar goyang

Alat bantu sex penis tempel telur di gerakkan dengan menggunakan daya dari dua buah baterai ukuran AA. Dan baterai tersebut juga sangat mudah ditemukan ditoko maupun mall di sekitar Anda. Jika Anda mengharapkan keamanan dari alat bantu ini sebaiknya gunakan hanya untuk diri Anda sendiri saja. Karena pemakaian alat bantu secara bersama-sama dapat menimbulkan penularanpenyakit kelamin atau kulit. Usahakanlah membersihkan alat tersebut sebelum dan sesudah pemakaian. Atau gunakan kondom ketika pemakaian agar kebersihannya tetap terjaga. Jadi jika Anda sedang jauh dari suami atau pasangan Anda sebaiknya beli saja alat bantu sex yang satu ini agar Anda dapat menuntaskan nafsu Anda dan menjaga agar hubungan Anda dengan suami tetap harmonis..

Visit:  Jual alat bantu sex

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Iklan Baris | Iklan Gratis | Nomor Cantik
Copyright © 2013. Portal Online Indonesia - All Rights Reserved
Iklan Baris Gratis
Powered by Iklan Nomor Cantik