Home » » Anak Wisuda, Hotman Paris Beri Hadiah Satu Gedung Dan Dua Buah Apartemen

Anak Wisuda, Hotman Paris Beri Hadiah Satu Gedung Dan Dua Buah Apartemen

Beberapa waktu lalu, pengacara kondang Hotman Paris memberikan hadiah mobil mewah untuk anak perempuannya, Felica Putri Parisienne. Kini, salah satu putranya, Frank telah lulus dari Fakultas Hukum Kent University, Inggris. Apa hadiah dari Hotman?

Pengacara parlente itu meluangkan waktu untuk menghadiri wisuda sang anak di Inggris. Selain itu ia juga mengunjungi anak bungsunya, Fritz di Oxford.

Kini, Frank juga telah bekerja di kantor pengacara di kawasan London. Namun, Hotman tetap memberikan hadiah untuk prestasi sang anak.

"Hadiah untuk Frank satu gedung bernama Frank Alexander di depan Sport Club Kelapa Gading berharga Rp 20 miliar, dan dua apartemen di Thamrin Residence agar terhindar dari kemacetan," ungkap Hotman, Jumat (13/7).

Sebelumnya, pada 16 Mei 2012, ketika Felica berulang tahun yang ke-17, Hotman menghadiahinya dengan mobil Bentley Mulsanne model terbaru dengan kapasitas mesin 6500 cc. Ia menyebutkan, mobil seharga Rp 9 miliar tersebut sama dengan hadiah dari pabrikan Bentley untuk ulang tahun Ratu Elizabeth II.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Iklan Baris | Iklan Gratis | Nomor Cantik
Copyright © 2013. Portal Online Indonesia - All Rights Reserved
Iklan Baris Gratis
Powered by Iklan Nomor Cantik