Home » » Luna Maya Tampak Mabuk, Tidur Di tengah 2 Cowok

Luna Maya Tampak Mabuk, Tidur Di tengah 2 Cowok


Selebriti – Beredar foto mirip Luna Maya tampak mabuk dan tidur di tengah 2 cowok. Foto tersebut pertama kali muncul di akun Twitter Tyas Mirasih dengan judul ‘LunMay Dugem Mabuk, Abis Digrpein’.
Dalam foto tersebut Luna Maya tampak mengenakan baju feminim berwarna abu-abu. Luna Maya tampak tak berdaya tertidur di sofa dengan di apit oleh dua cowok yang tampak tersenyum ke arah kamera.
Namun menurut Vita Romana, Manager Luna Maya foto tersebut bukan Luna dan itu adalah fitnah.
“Saya sudah capek dengar fitnahan. Inilah, itulah. Itu bukan Luna Maya,” katanya. “Luna itu tidak pernah dugem ya, nggak ada waktu buat hal-hal begitu.” ungkapnya.
Disisi lain Luna juga memberikan tanggapan bahwa foto tersebut bukan dirinya. Mantan kekasih Ariel Peterpan yang sekarang berganti nama Noah tersebut membantah dengan tegas dan tak peduli dengan foto itu.
“Lagi puasa masih saja cari kerjaan. Pertama-tama akun Tyas itu di-hack orang! Kedua, foto itu gue merasa nggak kenal dengan orang-orang tersebut,” ujarnya. “FYI, enggak peduliiii juga mau diomongin apa coz I know my self better than orang-orang di luaran.”
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Iklan Baris | Iklan Gratis | Nomor Cantik
Copyright © 2013. Portal Online Indonesia - All Rights Reserved
Iklan Baris Gratis
Powered by Iklan Nomor Cantik