Home » » Usai Lebaran, Inul Konser Besar di Taiwan

Usai Lebaran, Inul Konser Besar di Taiwan

JAKARTA - Setelah merayakan Idul Fitri, ada satu pekerjaan yang tengah dipersiapkan pedangdut Inul Daratista. Yakni kembali konser untuk kedua kalinya di negara Taiwan.

"Setelah Ramadan nanti tanggal 5 ada konser di Taiwan. Konser tunggal aku lagi. Jadi ya persiapan-persiapan saja. Dari Kamar dagang Indonesia (Kadin), dari orang Taiwan. Acara digelar di stadium di lapangan olahraga, itu besar sekali. Tidak mengundang artis, karena itu konser tunggal saya sendiri," kata Inul saat ditemui dikawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Belum lama ini.

Inul akan menyanyikan lagu-lagu dangdut, pop, hingga Mandarin. "Kebetulan saya nyanyi bukan hanya dangdut, jadi di mix saja, ada pop, ada lagu mandarin juga dan dangdut. Jadi ya siapa saja bisa menikmati. Banyak lagu jawa karena TKI di sana yang dari Jawa Tengah dan Timur. Membawakan sekitar 12 sampai 15 lagu," ungkap istri Adam Suseno itu.

Meski di Taiwan tidak dilarang memakai baju yang agak terbuka, tapi Inul tak akan menggunakan kesempatan itu demi menjaga kesopanan.

"Dari pihak Taiwan tidak membatasi masalah kostum. Yang penting sekarang saya sopan, rapi, semua lapisan bisa melihat baju cantik dipake. Tidak vulgar dan seronok, yang penting nyaman buat gerak. Ya sudah, itu saja style-nya Inul," tandasnya.
(tre)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Iklan Baris | Iklan Gratis | Nomor Cantik
Copyright © 2013. Portal Online Indonesia - All Rights Reserved
Iklan Baris Gratis
Powered by Iklan Nomor Cantik