Home » » Album Baru Muse Terinspirasi U2

Album Baru Muse Terinspirasi U2

LONDON - Grup band Muse mengungkapkan bahwa album terbaru mereka yang berjudul The 2nd Law terinspirasi dari U2. Hal ini diungkapkan saat Muse terlibat dalam konser U2 di Amerika Selatan, pada 2011 lalu.
 
Matt Bellamy menceritakan bahwa pengalaman-pengalaman dalam konser “360° Tour” telah mendatangkan ilham untuk album The 2nd Law.
 
“Kami tur bersama U2 tahun lalu di Amerika Selatan. Dari pengalaman itu, ada sedikit pengaruh dalam album terbaru kami, khususnya pada album Achtung Baby yang telah memberikan pengaruh di sana-sini,” ujar vokalis Muse ini, seperti dilansir ContactMusic, Senin (20/8/2012).
 
Matt juga mengatakan bahwa album terbaru mereka ini memiliki musik yang lebih beragam. Menurut Matt, The 2nd Law merupakan album paling berbeda yang pernah dimiliki oleh para pelantun “Time Is Running Out” ini.
 
“Ini adalah album yang sangat berbeda, sangat beragam. Setiap lagunya diproduksi secara khusus dan musiknya juga sangat bagus. Saya rasa ini adalah album paling beda yang pernah kami miliki,” ungkap Matt.
(uky)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Iklan Baris | Iklan Gratis | Nomor Cantik
Copyright © 2013. Portal Online Indonesia - All Rights Reserved
Iklan Baris Gratis
Powered by Iklan Nomor Cantik