Home » » Whitmarsh: Kimi Pembalap Tercepat di Planet Ini

Whitmarsh: Kimi Pembalap Tercepat di Planet Ini

WOKING – Tim Principal McLaren Mercedes, Martin Whitmarsh memuji performa yang ditujukan Kimi Raikkonen. Baginya, Kimi merupakan salah satu dari pembalap tercepat yang ada di planet ini.

Seperti diketahui, Kimi pernah menjadi pembalap McLaren pada era 2002-2006. Sayang pada saat membela Silver Arrows, dia tak bisa menjadi juara dunia. Baru pada menunggangi Ferrari di musim pertama, dia langsung menjadi juara dunia.

“Saya pikir dia adalah satu dari pembalap tercepat di planet ini. Orang pada merendahkan Kimi, karena dia sedikit bicara. Tapi dia adalah orang yang sangat intelijen dan pembalap yang impresif,” ujar Whitmarsh, seperti disitat Yalla F1, Kamis (9/8/2012).

Dia sempat pensiun di penghujung musim 2009 dan akhirnya melakukan comeback-nya pada awal 2012 dengan bergabung bersama Lotus. Meski belum menampilkan hasil yang memuaskan, namun keyakinan Whitmarsh terhadap Kimi, sebagai pembalap hebat tetap ada.

“Saya yakin anda akan mencatatnya nahwa Kimi tidak akan membuat banyak kesalahan. Dia selalu melakukan tugas yang baik. Maka saya tidak terkejut dan saya piki dia memiliki kemampuan untuk dikembangkan, meski melewati musim yang sulit,” tandasnya.
(fir
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Iklan Baris | Iklan Gratis | Nomor Cantik
Copyright © 2013. Portal Online Indonesia - All Rights Reserved
Iklan Baris Gratis
Powered by Iklan Nomor Cantik